Just another WordPress.com site

Rasa CEMBURU bisa membuat kita SUKSES,benarkah??

Mengapa cemburu bisa
menjadi kiat orang
sukses. Karena saya yang
mengatakan itu dan karena
dibawah ini :
Selalu lihatlah orang
disekeliling anda yang lebih
sukses dari anda. Amati
mereka! Dan CEMBURULAH. Ya
Benar! cemburuhlah dengan
kesuksesan orang lain.
Cemburulah kepada orang
yang lebih kaya dari anda
Cemburulah kepada orang
yang lebih pandai dari anda
Cemburulah kepada orang
yang lebih baik hari dari
anda
Karena dengan cemburu
melihat kesuksesan orang
lain. Otomatis kita akan
berusaha lebih keras dalam
hidup ini. Bekerja labih keras
supaya kita lebih berhasil
dari orang yang kita
cemburuin itu.
Banyak kisah sukses karena
mereka cemburu melihat
orang lain lebih sukses dari
mereka. OK! saya memang
tidak tahu satupun kisah
sukses itu tapi pasti ada
satu bukan?😀 karena mana
ada orang sukses
mengatakan caranya
mencapai kesuksesan
karena dia cemburu. Tapi
saya yakin jumlahnya besar.
Dan akan bertambah besar
saat orang selesai membaca
artikel motivasi ini.
YA! Saya berharap anda
menjadi orang sukses
kesekian yang berhasil
karena kecemburuan.
Tetapkan jiwa anda,
tetapkan motivasi anda.
Lakukan yang terbaik untuk
menggapai kesuksesan.
Inilah point pentingnya.
CEMBURU! Bukan hanya
sebagai tips cinta namun
juga untuk kesuksesan umat
manusia.
Pesan saya, Bukan anda
yang mencapai kesuksesam
TAPI anda yang ditunggu
kesuksesan itu.
Tapi ingat jangan cemburu
karena orang lain lebih
GANTENG dari anda. Itu
hanya membuat sakit hati .
Ganteng itu relatif dan jelek
itu absolut. Saya Bintang
nggak pernah cemburu
melihat orang lain lebih
ganteng dari saya. Mengapa?
karena saya tidak mungkin
mengubah itu semua.

Sumber,blogbintang.com

Tinggalkan Balasan

