Just another WordPress.com site

surat mengharukan

Kisah ini terjadi di suatu
subuh, seorang ayah
kebetulan memeriksa
kamar putrinya … Dia
mendapati kamar itu
sudah rapi, dengan
selembar amplop
bertuliskan untuk ayah di
atas kasurnya … perlahan
dia mulai membuka surat
itu …
Ayah tercinta,
Aku menulis surat ini
dengan perasaan sedih
dan sangat menyesal.
Saat ayah membaca
surat ini, aku telah pergi
meninggalkan rumah.
Aku pergi bersama
kekasihku, dia cowok
yang baik, setelah
bertemu dia … ayah juga
pasti akan setuju meski
dengan tatto2 dan
piercing yang melekat di
tubuhnya, juga dengan
motor bututnya
sertarambut
gondrongnya.
Dia sudah cukup dewasa
meskipun belum begitu
tua (aku pikir jaman
sekarang 42 tahun
tidaklah terlalu tua). Dia
sangat baik terhadapku,
lebih lagi dia ayah dari
anak di kandunganku
saat ini. Dia memintaku
untuk membiarkan anak
ini lahir dan kita akan
membesarkannya
bersama.
Kami akan tinggal
berpindah-pindah, dia
punya bisnis perdagangan
extacy yang sangat luas,
dia juga telah
meyakinkanku bahwa
marijuana itu tidak
begitu buruk. Kami akan
tinggal bersama sampai
maut memisahkan kami.
Para ahli pengobatan
pasti akan menemukan
obat untuk AIDS jadi dia
bisa segera sembuh. Aku
tahu dia juga punya
cewek lain tapi aku
percaya dia akan setia
padaku dengan cara yang
berbeda.
Ayah … jangan
khawatirkan keadaanku.
Aku sudah 15 tahun
sekarang, aku bisa
menjaga diriku. Salam
sayang untuk kalian
semua. Oh iya, berikan
bonekaku
untuk adik, dia sangat
menginginkannya.
Masih dengan perasaan
terguncang dan tangan
gemetaran, sang ayah
membaca lembar kedua
surat dari putri
tercintanya itu …
Lembar kedua …
Ayah … tidak ada satu
pun dari yang aku tulis di
atas itu benar, aku hanya
ingin menunjukkan ada
ribuan hal yg lebih
mengerikan daripada nilai
raportku yg buruk. Kalau
ayah sudah
menandatangani
raportku di atas meja,
panggil aku ya …
Aku tidak kemana2 saat
ini aku ada di
tetangga sebelah….. ..
Baca Selengkapnya :
http://
http://www.iniunik.web.id/2012/05/
surat-mengharukan-
anak-umur-15-
tahun.html#ixzz1y7tAywXy

Tinggalkan Balasan

