Just another WordPress.com site

Sampingan

Tanda-tanda kalo cewek suka sama kamu

Konon wanita itu sulit ditebak maunya. Bahkan
menurut si ’sok teu’ Ito, ‘wanita adalah selalu
tentang yang tak terkatakan’. Mau protes, tapi
demi terbitnya artikel ini, sementara setuju saja
deh *grin*. Sering wanita tidak terus terang,
banyak layernya, sehingga membingungkan
kaum pria, ‘Ni cewek maunya apa?’.
Begitu juga saat wanita berusaha menunjukkan ia
tertarik pada seorang pria. Jarang banget, yang
mau bilang terus terang. Selain malu, merasa hal
itu melampaui kodratnya, dari pihak priapun ada
keengganan terhadap wanita yang sudah ‘nyosor’
duluan. Jadi, pintar-pintarlah membaca isyarat dari
kaum wanita, bahwa ia mulai membuka hati
untuk sang pria.
Isyarat yang biasanya digunakan untuk menarik
perhatian Anda *bisa salah satu atau kombinasi* :
1. Dia akan mendorong Anda untuk bercerita
tentang diri Anda.
Dia ingin tahu segala, ingin dijawab semua, dan
jangan khawatir, dia sungguh murid yang luar
biasa. Semua jawaban Anda akan diingat luar
kepala, sebagai bahan upaya pendekatan
selanjutnya. Maka jangan heran kalau dia berkata,
‘Kayanya tanggal 6 Agustus 2012 jam 10 pagi
kamu ngomongnya beda deh!’
Eaaa…..inget amat yah…
2. Dia memasuki area pribadi.
Dia mulai tahu segala alias KEPO, atau Knowing
Every Particular Object. Apapun tentang Anda,
ngga lolos dari pengamatannya atau
penyelidikannya. Dia tahu Anda kalau di kamar
mandi biasanya 7 menit 25 detik, dia tahu kalau di
bus Anda biasanya milih duduk di sebelah mana,
dan…dia memberitahu Anda semua yang dia telah
ketahui! Hiy!
3. Dia membuat kontak mata.
Ada yang ngeliatinnya ngga putus-putus, ada
yang sebentar-sebentar melirik, ada juga yang
jaraaang, tapi pas tertangkap basah, eh tertangkap
mata, langsung salting.
4. Dia menyentuh Anda
Misal dia ini tipe ’sendu’ alias seneng ndusel,
maunya dekat – dekat terus dengan sang pria. Dia
suka memegang pundak dan lengan, colek-colek,
mencubit, memukul bagian tubuh kita *asal bukan
wajah saja* untuk menunjukkan dia suka pada
Anda.
5. Dia memainkan rambutnya.
Saat bicara dengan Anda, dia acap kali mengatur
poninya, memutar-mutar ujung rambutnya, atau
mengguntingi rambutnya…eh..yang ini sih agak
psiko kayanya…
6. Dia memperhatikan benar gerakan tubuh Anda.
‘Kok tumben duduk miringmu cuma 85 derajat,
bukan 70 derajat seperti biasanya?’
#cewek demen matematika
‘Peluhmu usai olahraga kali ini turun 20 persen
daripada sebelumnya.’
#cewek cinta biologi
7. Dia akan mengeluarkan Anda dari kumpulan.
Misal nih, Anda sedang ngobrol dengan teman-
teman. Kemudian si dia datang, bilang ‘eh, keluar
dulu yuk! Aku mau ngomong sesuatu yang
penting sama kamu.’ Lalu setelah berhasil
‘menyeret’ Anda keluar dengan topik pembicaraan
yang nampaknya rugi dilewatkan, dia bilang
‘Kucingku baru melahirkan lo!’ Alih-alih mendelik
sambil mbatin ‘EGP!’, usahakan tetap hargai
usahanya untuk menunjukkan ‘aku padamu lho!’
8. Dia menarik perhatian dengan bibirnya.
Contohnya ya, dari jauh tapi terlihat oleh Anda: dia
menggigit bibir bawahnya, mengoleskan lip
glossnya luamaaa, memainkan sedotan dengan
bibirnya, atau meminum dari gelasnya dengan
gerakan yang atraktif *emang sirkus?*, gigitin
pulpen *emang tikus?* dan melet-melet *ati-ati
murus!*
9. Dia bolak balik lewat di depan Anda.
Aih, si eneng mondar mandir kaya setrikaan,
ngga tahu juga kenapa dia lewat terus di depan
Anda. Entah karena untuk menarik perhatian, atau
karena Anda petugas fotokopi?
10. Dia mendekati teman Anda, tapi sebenarnya ia
menyukai Anda.
Ini trik yang agak sulit menebaknya. Yang didekati
teman Anda, misal diajak ngobrol, bercanda,
tertawa karena lelucon yang mereka nikmati
berdua, tapi matanya tetap melirik ke Anda,
sesekali. Hanya untuk mengecek bagaimanakah
reaksi Anda? Adakah cemburu? Atau rumangsa
ingin ngepruk saja?
Yah, akhirnya dengan berat hati saya harus
mengakui, wanita memang sulit diprediksi. Tapi
kalau para pria bersabar, lama-lama ketahuan kok
sinyal seperti apa yang diberikannya.
Buat Anda yang sedang di-flirting, enjoy aja! ^_^
***
Artikel terkait: Cara Menembak Cowok
Sumber gambar dan referensi berasal dari
http://www.askmen.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s