Just another WordPress.com site

Sampingan

DEKLARASI KESUKSESAN

by Purdi E Chandra :
(Baca pelan pelan beberapa kali, resapkan dalam
hati dan yakini. Baca keras keras sampai 9 kali)
Deklarasi hari pertama (1).
Saya bisa karena saya berfikir saya bisa. Saya
diciptakan untuk sukses. Saya yakin saya seorang
pemenang. Saya dapat melakukan hampir segala
hal. Rasa percaya diri saya tidak terbatas. Saya
bisa, bisa, saya pasti bisa.
Deklarasi hari ke 2.
Saya harus action dan maju terus. Saya tidak
pernah menyerah sampai saya sukses. Saya telah
diprogram untuk sukses. Apapun yang terjadi
saya tidak pernah berhenti mencoba, sampai
akhirnya saya sukses.
Deklarasi hari ke 3.
Saya sedang mengerjakan kesuksesan. Saya yakin
saya adalah pemain utama sekarang ini. Sukses
bukan tujuan akhir namun suatu proses mencapai
tujuan. Karenanya saya akan tetap teguh apapun
yang terjadi.
Deklarasi hari ke 4.
Daya tarik saya bukan hanya untuk orang tapi juga
untuk uang. Saya akan mencapai kesuksesan
dengan cara melayani orang lain. Segala sesuatu
yang baik yang saya inginkan sedang menuju
kearah saya. Segala sesuatu yang saya sentuh
berubah menjadi emas.
Deklarasi hari ke 5.
Saya memfokuskan diri pada kesuksesan. Tidak
ada kamus gagal dalam hidup saya. Saya percaya
bahwa saya belajar dan tumbuh bersama setiap
kejadian dalam hidup saya. Sukses adalah pola
pikir dan itu ada pada diri saya.
Deklarasi hari ke 6.
Saya berfikir positif hari ini dan seterusnya. Saya isi
hidup saya dengan segala hal positif. Saya suka
membaca dan mendengar ide ide cemerlang yang
positif. Saya menyempatkan waktu, mengisi
pikiran saya dengan konsep berfikir sukses. Itu
perlu buat saya. (baca berkali kali pelan pelan, baca
keras 9 kali,yakini dan sebarkan).

Tinggalkan Balasan

