Just another WordPress.com site

Sampingan

Tips buat jomblowan biar dapet gebetan

okay.. kalo cuma mo baca sekilas
aja, tutup segera.. karena kalo baca
sekilas, dijamin ada penyesalan
yang cukup dalam deh.. disini ada
beberapa tips dan trik untuk SSI.
kita komunitas ada di internet, dan cukup
banget cari pasangan “hohohihe” baik
lewat YM, FS ato jaringan komunitas
lainnya..
pada gimana nih SSInya ? denger-
denger ada yang yahud sekali sampai
bisa dikatakan ato mengatakan dirinya
Raja SSI bagi dong bro.. tipsnya
haha.. dengan ini sih aq pribadi bukan
mo ngomong kalo saya pinter, tapi.. ga
ada salahnya kan kalo kita saling bagi
disini.. namanya kota buaya.. ya minim
sikap dan sifat kayak buaya… tapi jangan
yang KUNO…
jaman dulu orang ngegombal.. jaman
sekarang kita pake Kanebo aja
(quote by exe dan originally created by
exe)
ada dua sih SSI yang umum dipake
setelah saya sempat tuker pikiran dan
filsafat (halah…) sama Wildworld bali
yang kita kenal sebagai salah satu
kolektor cewe paling galak dan ganas di
per-WPan bali.
1. SSI ke WP. (Wanita Penghibur,
Wanita Panggilan, Wanita Pemijat
dan lain sebagainya) dan aq
pribadi sama sekali ga bisa,
kalopun ada yang berhasil, itu
cuma keberuntungan aja yang
lagi berpihak sama kucing oglek.
2. SSI ke Wanita bukan WP alias
cewe rumahan, cewe baik-baik,
cewe biasa, atau cewe yang mo
dipacari, diajak melakukan suatu
hubungan khusus dll.
nah diantara kesemua itu cuma ada satu
prinsip yang menurut ku adalah cara
paling gampang dan paling sukses untuk
dilakukan.. yaitu membuat mereka
menjadi nyaman atau fun..
dan bro..
you won’t believe what will come up
with that
ntar saya bagikan beberapa trik yang
sudah saya praktekin sendiri.. ohya..
dibandingkan dengan mendapat cowok
yang cakep dan bego… cewe lebih suka
dengan laki-laki yang cakep, pintar dan
fun
kalo bro ngerasa ga cakep.. syarat
lainnya adalah bro mesti pinter dan fun..
kalo engga..
well.. gimana ya..
mungkin di laut ada yang mau.. jadi bro
bisa ke laut aja.. *kidding*
sebelum ada komentar untuk saran
menggunakan duit saja sebagai sarana
bypass dapetin cewe.. mohon kesediaan
para Boss-Boss kaya raya untuk tidak
merendahkan thread ini.. ya saya tau
beberapa bisa dapetin cewe dengan duit
dan dengan sekedar menjentikkan
tangan bisa dapet banyak cewe..
mungkin ada yang kekayaannya ga
habis sampe 7 turunan.. at least, cara ini
mungkin masih bisa valid sampe
keturunan yang ke-8 dimana kekayaan
dah abis
okay.. first of all.. ini tips buat kenalan
dengan seseorang yang baru. yang
menarik perhatian kamu..
tinggalkan cara rayuan pulau kelapa,
pulau kopra ataupun pulau buah-buahan
tropis lainnya…
1. jangan bilang kamu tuh cewe
paling cantik yang pernah aku
temui , hasil dari ini sudah sangat
jelas.. ini adalah gombalan kelas
playgroup.. please.. hentikan ini
sebelum dia mulai mual dan
muntah darah. Cewek-cewek
akan berfikir bahwa anda tukang
gombal yang seharusnya mulai
mencuci mulutnya di laut, jadi
kalo bro dah ngomong gini,
mending ke laut aja.
2. jangan ga pede dan jangan ke-
pedean. Orang ga pede itu ga ada
untungnya.. dan orang ke-pedean
sangat menyebalkan. Beberapa
cewe senang dengan cowok
yang PEDE tapi PEDE apa adanya
bukan PEDE ada apanya.
3. berkenalan apa adanya, jangan
berbohong.. sedikit memanipulasi
boleh tapi tidak berbohong,
memanipulasi bisa seperti ini..
misal ditanya ama cewe-nya
“kmu udah nikah belum sih ?”,
ga perlu jawab.. bilang aja
“kenapa? kamu tertarik ya untuk
nikahi aku ya? ” ,
lalu segera alihkan topic
pembicaraan ato ajak becanda..
dia akan melupakannya.
4. biasakan untuk tidak menjelek-
jelekkan orang lain, pada cewe
bodoh.. dia akan berfikir bahwa
anda sok pintar.. pada cewe
pintar, anda akan nampak sebagai
tukang adu domba.
5. Nama adalah hal yang penting,
jangan pernah lupa.. jangan lupa
bertanya namanya dan jangan
melupakannya, kalau bisa beri dia
julukan yang akan dia kenang
selamanya.. intinya being
noticeable in special way.
contoh :
suatu ketika saya berkenalan
dengan seorang cewe yang
cakep, putih, dan baik hati.. saya
beri julukan padanya ‘casper’,
apakah dia protes?? tentu saja dia
sempat bertanya dengan protes,
aku beri dia jawaban seperti ini :
“kan kamu putih, baik hati dan
imut, jadi aku inget ama casper
tapi kalo ga suka dipanggil gitu, ya
gpp deh casper…, eh salah
lagi..” , dan bro.. dari nomor baru
pun, jika saya kirim sms dan
memanggilnya casper, dia
mengingat saya. Hahaha..
6. pada saat ngobrol dengannya,
jika sudah kehabisan topic
berbicara, segera pamit untuk
sibuk atau apapun.. jangan
menjadi membosankan dengan
memberikan topic yang mungkin
tidak dia suka, dengan pamit mau
sibuk, bro malah akan terlihat
sebagai seseorang yang
bertanggung jawab pada diri
sendiri, maksudnya gini.. kalau
bro pamit mau sibuk, dia akan
berfikir jika bro sedang bekerja,
atau mungkin melakukan sesuatu
yang penting buat bro. Contoh :
eh sorry yak, aku mo lanjut kerja
dulu, ntar aku sambung lagi yah,
soalnya kamu orangnya cukup
asik diajak ngobrol.
jangan bilang dia asik banget,
kenapa ?? karena akan bikin dia
secara ga sadar jadi jual mahal
dan semakin sulit didekati.
atau, bro bisa minta dia cerita soal
sesuatu yang dia senangi, misal
hobi.. jika ini sudah dan bro
benar-benar mentok topicnya..
gunakan cara diatas.
7. berikan pujian/hadiah secukupnya
dan ikhlas, jangan sering-sering
juga memberikannya, caranya ?
jangan memuji berlebihan dan
setelah memuji, segera bicarakan
hal lain.
pujian itu bentuk dari hadiah.. dan
hadiah berupa pujian itu hadiah
paling murah yang bisa diberikan.
misal sekali waktu seperti ini :
co : tumben hari ini kamu
kayaknya seneng banget, jadi
terlihat lebih menarik dah..
ce : ah bisa aja… / halah.. /
makasih..
co : eh.. kamu dah liat film kungfu
panda belum ?
ce : belum / sudah / ga seneng
film animasi.
co : (silahkan impovisasi sendiri)
8. menjadi talkative. Selalu pancing
untuk berbicara, jangan
menunggu dia yang berbicara,
tapi juga jangan terlalu banyak
bicara.. pepatah kuno
mengatakan kita diberi satu mulut
dan dua telinga yang artinya
sebaiknya kita lebih banyak
mendengar daripada berbicara,
tapi kalo dia ga ngomong-
ngomong juga, pancing agar dia
berbicara.
Well sementara itu dulu deh, kalo ada
tips lain.. bisa dibagi disini.. mohon
untuk saling berbagi dan tidak sekedar
komen ndak penting.. mengkoreksi
akan lebih berarti karena dengan itu,
koleksi tips dan trik kita akan semakin
banyak dan variatif.
best regard,
[DS]Lucky Bastard
-executor-
Ingat, jangan komen ndak penting,
karena pasti saya delete sih..
Power Abuse

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s